Selasa, 14 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

MAP Boga Adiperkasa Akuisisi Toast Box, Sasar Pasar Rest Area

MAP Boga Adiperkasa akuisisi Toast Box Indonesia dan buka gerai perdana di rest area Km 57, perluas ekspansi ke segmen baru di luar pusat perbelanjaan.

MAP Boga Adiperkasa Akuisisi Toast Box, Sasar Pasar Rest Area Gerai perdana Toast Box di Rest Area Km 57 Tol Jakarta–Cikampek menandai langkah ekspansi baru MAP Boga Adiperkasa di segmen rest area.

INFOBRAND.ID, Jakarta - PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MAPB), perusahaan kuliner terkemuka di bawah naungan MAP Group, resmi mengakuisisi jaringan kopi kontemporer asal Singapura, Toast Box Indonesia. Langkah strategis ini menandai komitmen MAPB dalam memperluas kehadirannya ke segmen baru, yaitu rest area, yang dinilai memiliki potensi besar dalam industri makanan dan minuman (F&B).

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Gerai perdana Toast Box di bawah pengelolaan MAPB dibuka pada 29 September 2025 di Rest Area Km 57 Tol Jakarta–Cikampek. Pembukaan ini sekaligus menjadi gerai mandiri pertama Toast Box di Indonesia setelah resmi bergabung dengan keluarga besar MAP Boga Adiperkasa.

“Dengan bangga kami umumkan bahwa Toast Box kini resmi menjadi bagian dari MAPB Group. Ini menjadi tonggak penting bagi kami untuk memperluas kehadiran di sektor F&B dengan menghadirkan cita rasa khas Singapura ke lokasi-lokasi strategis seperti rest area,” ujar CEO Map Boga Adiperkasa (MAPB) Anthony Mc Evoy dalam keterangan resmi, Minggu (12/10/2025).

Anthony menjelaskan bahwa langkah ekspansi ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang perusahaan untuk menjangkau konsumen di luar pusat perbelanjaan. Dengan semakin banyaknya mobilitas masyarakat antar kota, rest area menjadi titik potensial untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang nyaman dan berkualitas.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

“Kami ingin menghadirkan pengalaman bersantap yang nyaman dan cepat bagi para pelancong. Toast Box di Km 57 ini kami rancang sebagai tempat singgah yang hangat, dengan kopi, roti panggang kaya, dan hidangan khas Singapura yang otentik,” ujarnya.

Sebagai salah satu pemain utama di industri F&B Indonesia, MAPB saat ini mengelola lebih dari 800 gerai di 58 kota besar dengan sembilan merek ternama di bawah portofolionya. Akuisisi Toast Box diharapkan dapat memperkuat posisi perusahaan di pasar dan membuka peluang ekspansi baru di area publik di luar pusat perbelanjaan.

“Dengan konsep kafe yang berdiri sendiri, suasana nyaman, dan menu autentik, Toast Box di bawah naungan MAPB siap menjadi destinasi baru bagi para pelancong yang mencari cita rasa Singapura di tengah perjalanan,” tutup Anthony.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Langkah ini memperlihatkan strategi MAPB yang adaptif terhadap perubahan perilaku konsumen, sekaligus mempertegas posisinya sebagai pemain besar yang konsisten berinovasi dalam menghadirkan pengalaman kuliner berkualitas di berbagai segmen pasar.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV